Megawati Resmi Umumkan Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

| Rabu, 18 Oktober 2023 | 12.10 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Menko Polhukam Mahfud MD menjadi cawapres Ganjar Pranowo. 


"Hari ini hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023, saya dengan mantap telah mengambil keputusan semuanya. Dengan mengucapkan bismillah hirohmanirrohim maka calon wakil presiden yang dipilih oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang akan mendampingi Bapak Ganjar pranowo adalah Bapak Profesor Doktor Mahfud MD," ucap Megawati di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Dalam pengumuman tersebut, Megawati didampingi para ketua umum partai koalisi pro Ganjar, yakni Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Ganjar dan Mahfud juga hadir dalam pengumuman ini.

Selain itu, jajaran TPN juga tampak hadir. Ada Arsjad Rasjid, Andika Perkasa, Gatot Eddy Promono, dan Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang.

Sejumlah petinggi ketiga partai juga terlihat hadir. Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno, beserta jajaran lainnya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI