Donald Taliwongso Terima Mandat Jadi Ketua FPMRI Provinsi Sulut

| Selasa, 07 November 2023 | 22.43 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Donald Taliwongso menerima mandat sebagai Ketua Forum Pimpinan Redaksi Multimedia Indonesia (FPMRI) Provinsi Sulawesi Utara.


Bertempat di Rumah Kopi K8 Jl. Ahmad Yani, Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (7/10/2023) malam.

Mandat tersebut, diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum FPMRI Wilson Bernadus Lumi. didampingi 
Ketua Bidang Infokom/Humas, Mercys Charles Loho.

Ketua Umum FPMRI, Wilson Bernadus Lumi mengamanahkan tugas penting kepada Donald Taliwongso, untuk melakukan konsolidasi dan pengembangan Organisasi FPMRI, serta menyusun kepengurusan FPMRI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2023 - 2028 yang definitif.

“Menurutnya, Forum Pimpinan Redaksi Multimedia Indonesia atau FPMRI merupakan suatu forum tempat berkumpulnya para pimpinan redaksi multimedia online, memberi sumbangsih pemikiran, dan menggaungkan gagasan, yang dinilai penting dan perlu diketahui masyarakat luas,” terang Wilson Bernadus Lumi.
 
"Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Umum FPMRI, Bapak Wilson Bernadus Lumi yang telah memberikan bimbingan dan dukungan penuh dalam berkiprah di FPMRI," kata Taliwongso.

Masih katanya, bersama dengan para rekan juang yang juga menerima mandat akan berkomitmen untuk segera melaksanakan seluruh amanah tugas dari Ketua Umum FPMRI, sebagaimana tertera dalam surat mandat.

"Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pelantikan pengurus FPMRI Provinsi Sulut,” ungkapnya.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI