Ma’ruf Amin Optimistis Menang di Pilpres 2019

| Senin, 28 Januari 2019 | 12.50 WIB

Bagikan:
BernasIndonesia.com - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin telah kembali ke Jakarta usai menggelar safari silaturahmi selama sepekan terakhir di tiga provinsi. Ma’ruf akan melanjutkan kegiatannya di Rumah Situbondo, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Kegiatan Ma’ruf siang hingga sore ini adalah menerima Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono, serta pimpinan DPD RI periode 2014-2019 GKR Hemas.

Berdasarkan informasi yang diberikan tim kampanye Ma’ruf Amin, Mustasyar PBNU itu kemungkinan besar tidak hadir di acara Harlah Muslimat NU di Gelora Bung Karno, Jakarta. Ma’ruf dijadwalkan kembali mengunjungi Jawa Barat pada Selasa 29 Januari.

Terkait safari silaturahmi yang dilakukan sepekan terakhir mengunjungi tiga provinsi yakni Banten, Jawa Timur, hingga Kalimantan Selatan, Ma’ruf menyatakan optimistis dapat memenangkan Pilpres 2019.

“Kunjungan ini menambah optimisme menuju pemenangan Pilpres. Kita melakukan komunikasi secara langsung dengan berbagai pihak,” ujar Ma’ruf Amin.

Ma’ruf mengatakan, pada Pilpres 2014 Jokowi kalah dari Prabowo Subianto di beberapa wilayah yang dikunjunginya.
Namun, dia menekankan saat ini situasi bisa berbalik jika melihat tingginya antusiasme masyarakat yang bertemu dengannya di sejumlah wilayah.

“Saya semakin optimistis, karena antusiasme masyarakat di tiga provinsi. Di Banten, saya menyampaikan bahwa saya ini putera daerah. Di Jawa Timur pun dukungan datang dari para ulama Jawa Timur dan ulama Madura. Di Kalsel pun demikian,” ujar Ma’ruf. (Ak/Red)



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI