Seorang Polisi Tewas Ditembak Anggota Polri

| Jumat, 26 Juli 2019 | 11.29 WIB

Bagikan:
Bernasindonesia.com - Anggota Polri Bripka RE dikabarkan menjadi korban penembakan di sentra pelayanan kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Diduga penembakan dilakukan oleh sesama anggota Polri Brigadir RT.

Informasi yang diperoleh Redaksi, penembakan dilakukan Brigadir RT karena merasa kesal permintaannya tak dituruti korban. Perselisihan bermula dari Bripka RE yang juga anggota Samsat Polda Metro Jaya mengamankan seorang pelaku tawuran berinisial FZ, pada Kamis (25/7/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

Kemudian datang orangtua pelaku berinisial Z bersama dengan Brigadir RT ke Polsek Cimanggis, yang meminta dengan nada keras agar FZ dibina oleh orangtuanya. Namun, Bripka RE juga menjawabnya dengan nada keras, kalau proses sedang berjalan.

Brigadir RT naik pitam dan langsung ke ruang sebelah mengeluarkan senjata jenis HS 9 dan menembakannya ke arah Bripka RE sebanyak 7 kali tembakan. Korban mengalami luka tembak di bagian dada ,leher ,paha dan perut sehingga korban meninggal di tempat.

Sementara itu, aparat kepolisian belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan pengecekan.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI