Setelah Aniaya Muhammad Kece, Irjen Napoleon Tulis Surat Terbuka

| Senin, 20 September 2021 | 01.45 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Irjen Napoleon Bonaparte menulis surat terbuka. Surat ini ia bikin setelah dianggap melakukan penganiayaan terhadap YouTuber Muhammad Kece di dalam Rumah Tahanan Bareskrim Polri.


Dalam surat terbukanya itu, sebagaimana disampaikan pengacaranya, Haposan Batubara, Irjen Napolen mengaku dirinya sebenarnya ingin berbicara langsung dengam semua pihak. Namun, hal itu tak bisa dia lakukan lantaran Napoleon masih berada dalam tahanan.

“Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air. Sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak bisa melakukannya,” ujar Napoleon dalam surat itu dikutip, Minggu (19/9/2021).

Ada lima poin yang disampaikan Nopoleon. Berikut isi lengkap surat terbuka Jenderal Bintang dua tersebut.

Pertama, Alhamdulillah YRA.., bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang Rahmatan Lil ‘alamin

Kedua, siapapun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allahku, Al-Quran, Rasulullah SAW, dan aqidah Islamku. Karenanya, saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakuknnya.

Ketiga, selain itu, perbuatan Kece dan beberapa orang tertentu telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

Keempat, saya sangat menyangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media yang telah dibuat dan publikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu. 

Kelima, akhirnya saya akan mempertanggungjawabkan semua tindakan saya terhadap Kece.. apapun resikonya.

Semoga kita semua berada dalam perlindungan Allah SWT, dan hidup rukun sebagaimana yang ditauladani oleh para pendiri bangsa kita. 


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI