Cecep Fajar Pimpin Hiswana Migas Bogor Raya

| Senin, 30 Mei 2022 | 23.27 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Cecep Fajar terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Bogor Raya pada Musyawarah Cabang VI Hiswana Migas Bogor pada Senin, 30 Mei 2022 di Bogor.


Cecep yang merupakan pengusaha gas LPG 3 kilogram ini terpilih setelah 2 (dua) kandidat lainnya yakni Karjito yang masih menjabat sebagai ketua DPC Hiswana Migas Bekasi tidak memenuhi syarat karena masih menjabat definitif. Sedangkan sang petahana Asep Erry Juanedi mengundurkan diri.

Praktis, ketua pimpinan sidang Muscab VI Hiswana Migas Bogor Raya Budi Sembiring pun setelah mendapat persetujuan kuorum langsung menetapkan Cecep sebagai ketua terpilih. "Dengan ini  saudara Cecep Fajar ditetapkan sebagai ketua terpilih. Tok".

Sementara Eksekutif General Managar Jawa Barat dan Banten PT. Pertamina Waljianto dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Hiswana Migas DPC Bogor.

“Karena pada libur panjang Idul Fitri lalu, meskipun kemacaten terjadi luar biasa dengan jumlah volume kendaraan ke arah Puncak. Namun, tidak terjadi kekosongan BBM di SPBU di Bogor,kami secara khusus menyampaikan apresiasi kepada pengurus Hiswanamigas DPC Bogor,” ungkapnya.

Acara yang mengambil tema “Semangat Baru Memasuki Era Energi Baru Terbarukan” ini dihadiri sedikitnya 250 peserta yang tersebar di kota dan Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan itupun dimanfaatkan Wakil Wali Kota Bogor untuk bertukar pikiran serta mengeluhkan kelangkaan bahan bakar biosolar di Kota Bogor.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI