PKS Pastikan Siap Ikuti Pemilu 2024

| Jumat, 16 September 2022 | 06.17 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau akan menggelar acara Bimbingan Teknis (Bimtek) ke 4 untuk anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang akan berlangsung sejak tanggal 15-18 September 2022 bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa. 


Acara yang mengambil tema Semangat Transformasi dan Kolaborasi untuk Mewujudkan Peningkatan Kinerja Anggota DPRD dalam melayani rakyat tersebut direncanakan akan dibuka oleh Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan

Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief dalam rilis yang diterima media ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi dan penguatan kinerja bagi seluruh anggota DPRD dari PKS se Sumbagut. 

"Mengingat pentingnya kegiatan ini sebagai ajang konsolidasi dan penguatan kinerja, maka pemateri yang kami akan hadirkan nantinya juga sangat berkelas dan akan menyampaikan materi yang sangat penting sesuai dengan tema diatas", kata Munief. 

Lebih lanjut Munief mengatakan bahwa kegiatan ini juga akan dilakukan secara indoor dan outdoor untuk membangun kekompakan seluruh anggota. 

"Kegiatan Bimtek 4 akan berlangsung secara Indoor dan outdoor. Indoor di Hotel Grand Mercure dengan pemateri dari Kemendagri dan lainnya dan kegiatan Outdoor bersama tim di Sibolangit", kata Munief lebih lanjut.

Diakhir rilisnya, Munief mengatakan bahwa seluruh anggota DPRD dari PKS se Sumbagut Alhamdulillah siap untuk ikut dan menyukseskan Pemilu 2024 sebagaimana arahan pimpinan. 

"Saya selalu Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut menyampaikan bahwa seluruh anggota DPRD dari PKS se Sumbagut siap dan akan menyukseskan Pemilu 2024 sebagaimana arahan Pimpinan ," Kata Munief mengakhiri pernyataan nya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI