Jadi Caleg DPR RI Dapil Sumbar I, Jumadi Rajosa Target Peroleh 10 Persen Suara

| Rabu, 22 Agustus 2018 | 16.39 WIB

Bagikan:
BernasIndonesia.com -  Anggota Majelis Syura Partai Bulan Bintang (PBB) Jumadi Rajosa menjadi bakal calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat I pada Pemilu 2019-2024.
Dapil Sumabar I ini terdiri dari 11 Kabupaten Kota. Seperti Kabupaten solok, Solok Selatan, Damasraya, Sijunjung, Tanah Datar, Mentawai, Pesisir Selatan. Sementara Kotanya adalah meliputi Kota padang, Padang Panjang, Sawah Lunto, dan Solok.

Nomor urut Caleg Jumadi berada di nomor 4. Jumadi berangkat dari Partai Bulan Bintang (PBB).Dia adalah putra asli daerah Kota Padang. 

Untuk mendapatkan kursi DPR RI, Jumadi manargetkan memperoleh 10 persen suara dari total jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang mencapai 1 juta 766 ribu suara.

Jika terpilih menjadi anggota Wakil Rakyat, Jumadi berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat. 

"Iya itu janji saya untuk memperjuangkan masyarakat yang adil, sejahtera, dan berkualitas yang diridhoi Allah SWT," ujar Jumadi kepada wartawan, Rabu (22/8/2018).

Selain kesejahteraan, Jumadi juga akan memperjuangkan kualitas pendidikan dan melestarikan kebudayaan Minang. Begitu juga dengan kapariwisataan,  ekonomi kreatif, pemuda, tradisi budaya serta adat istiadat lokal yang berada di Sumatera Barat I.

"Karena itulah tugas kita kalau nanti saya diberi amanah oleh masyarakat Sumbar I. Kita tidak akan sia-siakan janji saya ini," kata Jumadi sambari menegaskan bahwa dirinya sudah membentuk tim pemebangan.

Untuk diketahui, bakal Caleg PBB di Sumbar I terdiri dari 8 orang. Berikut daftar caleg PBB di Dapil Sumbar I Selengkapnya.

1. Irfiandi Abidin

2. Masnadi

3. Leony Lidya

4. Jumadi Rajosa

5. Syahril Muktar

6. Elmayetti

7. Petrison

8. Ida Yani Masroen. (Sy)





Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI