Ketum PWI Pusat Harap Mappilu PWI Terbentuk Sampai Daerah

| Sabtu, 09 Februari 2019 | 03.33 WIB

Bagikan:
BernasIndonesia.com - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Depari Sembiring menyampaikan sambutan pada acara Gala Dinner Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang berlangsung di Ballroom JW Marriott Hotel Surabaya, Kamis 7 Februari 2019 malam. Gala dinner ini digelar menjelang perayaan puncak HPN.

Menurut dia, acara HPN kali ini cukup sukses dan mendapat sambutan yang cukup positif dari perwakilan negara-negara sahabat yang merupakan kerjasama Kementerian Pariwisata RI dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

“Belum ada acara HPN sebelumnya semeriah ini. Terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada semua yang hadir," ujar Atal.

Atal juga memberikan masukan kepada perwakilan Pengurus PWI Bangkalis pada kesempatan itu. Atal mendorong pengurus PWI Bangkalis membentuk organisasi untuk mengawal Pemilu Serentak yang bakal berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

“Nanti sampai di daerah bentuk Mappilu PWI (Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu). Kita juga harus berperan dalam mewujudkan Pemilu yang berkualitas dan bermartabat,” katanya.

Menurutnya, pelantikkan Mappilu PWI seluruh Indonesia yang digelar bersamaan dengan peringatan HPN ini perlu ditindak lanjuti hingga ke daerah.

“Segera bentuk dan lakukan tugas pemantauan di seluruh tahapan pemilu. Saat ini sudah memasuki tahap kampanye toh,” pesannya.

Untuk diketahui, hadir pada gala dinner HPN ini adalah Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo dan Ketua Umum PWI Pusat Margiono. (SY)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI