Pilkada 2020, PKB Kuansing Sudah Final Usung Pasangan Mursini-Indra Putra

| Jumat, 17 Januari 2020 | 18.30 WIB

Bagikan:
Bernasindonesia.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Mursini menyampaikan kesiapannya kembali menjadi calon bupati pada Pilkada 2020 mendatang. Ia bakal berpasangan dengan Indra Putra sebagai bakal calon Wakil Bupati. Diketahui, Indra Putra saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau.

Pasangan Mursini-Indra Putra bakal diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama partai koalisi lainnya. Marsini menyampaikan hal itu saat menghadiriacara konsolidasi kader Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB)  Kabupaten Kuansing di Hotel Mayang Garden, Pekanbaru, Kamis (16/1/2020).

Mursini berharap mendapat dukungan dari PKB. Dia berjanji akan bekerja maksimal dan menjalankan amanah rakyat saat dirinya bersama Indra Putra memenangi Pilkada.

“Kami tunggu surat rekomendasi tersebut secepatnya,” Mursini bersemangat.

Dipenghujung kata sambutan Mursini berharap semua kader PKB melakukan kerja-kerja politik pemenangan secara konstruktif agar harapan dan cita-cita menjadikan Kuansing lebih baik terwujud

Sementara itu, Ketua PKB Riau Abdul Wahid melalui Sekretaris Wilayah PKB Riau Ade Agus Hartanto menyampaikan partainya masih belum mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kuansing untuk Pilkada 2020.

“Semua harus satu suara satu langkah memenangkan pasangan calon yang sudah di putuskan nantinya. Bila ada yang mencla mencle, siap terima resiko,” pesan Ade kepada kader PKB.

Adapun, Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi menegaskan partainya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati lainnya. Dari beberapa kandidat itu, PKB sepertinya akan memberikan rekomendasi pada bakal pasangan Mursini-Indra Putra.

“Dan ini sudah final. Tugas kita sebagai pengusung harus benar-benar kita perjuangkan,” kata Musliadi. (BSI)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI