Plt Ketua Umum DPP KNPI Dian Assafri umumkan Pengurus Inti

| Kamis, 18 Maret 2021 | 07.44 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Plt Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Dian Assafri bergerak cepat. Setelah diaulat sebagai orang nomor satu di KNPI dia langsung melakukan reshufle pengurus periode 2018-2021.


Dian mengumumkan pengurus KNPI yang baru di  Media Centre DPP KNPI Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021).


"Kepengurusan KNPI yang diumumkan hari ini umumnya adalah yang pernah menjadi pengurus pada kepengurusan sebelumnya," ujar Dia dalam keterangan tertulisnya.


"Hari ini saya selaku Plt Ketua Umum, mengumumkan pengurus kami untuk melanjutkan sisa periode 2018 - 2021. Nama nama tersebut sebagian besar berasal dari kepengurusan sebelumnya, mereka ini orang-orang yang kompeten, capabel juga organisatoris dan pernah bersama sama pada masa periode awal KNPI," ungkap Dian.


Lebih lanjut Dian menyampaikan bahwa selain dirinya yang ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum pada saat pleno di Hotel LorIn Sentul 12 Maret 2021 yang lalu, maka saatnya diumumkan pengurus inti lainnya yang dapat membantu menuntaskan kerja kerja organisasi. 


Adapun Pengurus inti yang disampaikan adalah Samtidar Tomagola sebagai Sekretaris Jenderal, Rusdi Ali Hanafiyah Sebagai Bendahara Umum dan sebagai Ketua bidang OKK adalah Indra Lesmana.

 

"Inilah kepengurusan kami. dan tentu juga yang lainnya akan kami sampaikan pada rilis SK kepengurusan DPP KNPI," tutup Dian. (HR)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI