PKS Apresiasi Langkah Polda Kalsel Soal Vaksinasi

| Jumat, 24 Desember 2021 | 01.24 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Wasekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengapresiasi langkah Polda Kalimantan Selatan dalam menyukseskan program vaksinasi pemerintah.


"Saya apresiasi langkah Polda Kalsel yang terus membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi. Siang ini saya bersama Kapolda Kalsel juga meninjau langsung kegiatan tersebut," tutur Habib Aboe, Kamis (23/12/2021).

Habib Aboe juga memuji pencapaian vaksinasi di Kalsel yang sudah memasuki 61 persen.

"Tentunya capaian yang baik ini karena dukungan aktif dari jajaran Polda Kalsel. Apa yang dilakukan ini sudah baik, perlu dipertahankan dan ditingkatkan," ungkap Habib Aboe.

Habib Aboe juga mengingatkan adar dalam pelaksanaan program vaksinasi petugas dapat menggunakan pendekatan yang persuasif.

"Masyarakat perlu di edukasi agar memahami fungsi dan manfaat dari vaksin itu sendiri. Jangan sampai mereka merasa dipaksa untuk melaksanakan vaksinasi tersebut," pesan dia.

Habib Aboe menambahkan besar peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari proses edukasi tersebut.

"Mereka bisa memberikan penjelasan secara langsung kepada masyarakat, agar ada kesadaran untuk melakukan vaksinasi," tandas Habib Aboe
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI