Bamsoet Apresiasi Produk PT Banjarnegara Agro Mandiri Sejahtera Tembus Pasar Internasional

| Senin, 26 Desember 2022 | 08.15 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - PT Banjarnegara Agro Mandiri Sejahtera (BAMS) telah berhasil mengekspor berbagai keripik Salak, Nangka, Pisang, ke Canada, bekerjasama dengan perusahaan Tucan Canada. 


Bersama Daisho Japan, PT. BAMS juga berhasil memasarkan produk keripik Pepaya ke outlet Daisho di berbagai negara. PT BAMS yang didirikan Bamsoet dan diresmikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tahun 2013 di Banjarnegara Jawa Tengah yang merupakan Daerah Pemilihannya menjadi anggota DPR RI sejak 2009 itu juga berhasil mengembangkan makanan Ransum tentara (standart TNI) atau makanan pra-saji berupa makanan kaleng yang mudah disiapkan dan dimakan, kapanpun dan dimanapun dengan beragam menu. Mulai nasi daging rendang, nasi ikan teri, nasi ikan pedas, garang asam hingga nasi goreng.

"Keripik Salak dan keripik Nangka PT. BAMS juga mulai menembus pasar Jepang, melalui perusahaan Nichini Shoji dan di support oleh ITPC Osaka. Sedangkan pemasaran keripik Nangka, Salak, Ubi milik PT. BAMS ke USA dilakukan melalui mitra kerja pemasaran Greenway United. Kiprah PT BAMS ini menunjukan bahwa produk Indonesia punya nilai pasar yang besar di dunia internasional," ujar Bamsoet.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI