Kasau Kirim Bantuan untuk Warga Terdampak Erupsi Semeru

| Kamis, 08 Desember 2022 | 08.17 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dan Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo mengirimkan bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak erupsi Semeru di Kabupaten Lumajang, Rabu (7/12/2022). 


Bantuan tersebut berupa paket sembako, kasur, paket perlengkapan dan makan bayi, selimut dan lainnya. Bansos dikirimkan dengan pesawat CN-295 Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma menuju lanud Abd Saleh guna diteruskan ke Poskotis Lapangan Penanggal Candipuro Lumajang.

Sehari sebelumnya, Selasa (6/12/2022), Kasau juga telah mengirimkan Bansos melalui Lanud Abd Saleh dan secara simbolis telah diterima oleh Wakil Bupati Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperawati Masdar, M.Si. Sebagian bansos juga sudah diserahkan secara langsung kepada pengungsi korban erupsi Semeru. 

Pengiriman bansos juga melibatkan 71 personel Lanud Abd Saleh, Malang, yang dipimpin oleh Kadispotdirga Lanud Abd Saleh. Seluruh personel berangkat menuju Poskotis Lapangan Penanggal Candipuro Lumajang.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI