Kiyai Syaefudin Ramaikan Bursa Bacalon Bupati Lebak 2024

| Rabu, 01 Mei 2024 | 21.30 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - DPC PKB Kabupaten Lebak sudah mulai melakukan penjaringan pembukaan pendaftaran Calon Bupati Lebak, Baru selesai pesta demokrasi Pemilu 2024, kandidat-kandidat bakal Calon Bupati Lebak mulai memdaftarkan diri.


Setelah nama Hasbi yang mendaftarkan diri ke DPC PKB Lebak, lalu KH Syaefudin Asy Syadzili yang merupakan Ketua  PCNU Kabupaten Lebak.

Hal lain disampaikan oleh Egi Hendrawan yang mewakili pengambilan formulir calon bupati kab lebak KH Syaefudin Asy Syadzili.

“Tentunya kami sangat bergembira mendengar banyak berita dukungan dari masyarakat untuk KH Syaefudin Asy Syadzili maju di Pilbup 2024 jadi Bakal calon Bupati Lebak,” Ujar Egi Hendrawan Kader Muda NU (1/4/2024).

“Oleh karena itu saya akan sangat siap mendulang kekuatan ulama dan milenial di Kabupaten Lebak untuk KH Syaefudin Asy Syadzili, tuturnya, adalah figur yang berlatar belakang lengkap baik sebagai Ketua PCNU Kab. Lebak, Pengasuh Pondok Pesantren, Ulama, Tokoh Agama, Akademis.

Dengan pengalamannya, KH Syaefudin Asy Syadzili mencerminkan salah satu harapan masyarakat Kabupaten lebak, Hal itu terbukti yang kini KH Syaefudin Asy Syadzili telah menjabat sebagai ketua  PCNU Kab Lebak.

“Selain memiliki tingkat leadership yang tinggi, bagi kami beliau adalah Representasi dari pada Ulama Kabupaten Lebak,  Bisa Membawa Masyarakat Lebak Lebih Baik,” lanjut Egi Hemdrawan.

"Mekanisme Dan Ikhtiar Politik Ini akan kami tempuh Mulai dari Pendaftaran di PKB dan Partai Politik yang lain Komunikasi dan Konsolidasi Antar Parpol, Tim Sukses, relawan Akan terus Berjalan Sampai Tahap Tahap Berikutnya,” tutupnya.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI