KH Embay Mulya Syarief Terpilih Jadi Ketum Mathla’ul Anwar Periode 2021-2026

| Senin, 05 April 2021 | 00.58 WIB

Bagikan:

Bernasindonesia.com - Kiai Haji (KH) Embay Mulya Syarief terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PB MA) periode 2021-2026.


Dia terpilih secara aklamasi dalam Muktamar XXX PB MA bertajuk “Menata Umat, Merekat Bangsa”. Muktamar digelar di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. 

Tokoh pendiri Provinsi Banten ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para muktamirin yang telah memberikan amanah kepada dirinya.

“Saya ingin bergandengan tangan dengan para muktamirin dan seluruh kader untuk membesarkan Mathla’ul Anwar,” ujar Kiai Embay usai pemilihan.

Embay mengatakan, pihaknya memiliki tanggung jawab untuk mengembalikan MA ke khitahnya sebagai ormas Islam yang bergerak di bidang pendidikan, dakwah dan sosial.

“MA menjadi mitra pemerintah dalam menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan berintegritas, memperkuat tali persaudaraan dalam keberagaman,” ujarnya.

Lebih jauh, Kiai Embay menegaskan bahwa selain membenahi persoalan pendidikan, MA juga harus memikirkan masalah sosial.

“Dengan potensi yang dimiliki, insya Allah kita akan mampu berkontribusi lebih besar dalam membangun bangsa ini,” pungkasnya. 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI